Undang-Undang Kepatuhan Pajak Rekening Luar Negeri (FATCA)

Undang -Undang Kepatuhan Pajak Rekening Asing (FATCA) adalah serangkaian peraturan yang membantu Amerika memerangi penghindaran pajak. Aturan ini berlaku untuk bisnis di AS dan perusahaan Amerika yang menjalankan bisnis di seluruh dunia.

FACTA adalah sebuah kompromi. Hal ini memungkinkan negara-negara peserta untuk mengumpulkan dan bertukar data keuangan dengan Amerika Serikat. Tujuannya untuk mencegah penyembunyian uang di lokasi asing.

Sebanyak 8,7 juta orang Amerika yang tinggal di luar AS harus mengajukan pengembalian kewajiban pajak bisnis. Mereka harus melaporkan pendapatannya dan di mana uangnya disimpan. Pengungkapan ini bersifat wajib.

Di bawah FACTA, Divisi Bisnis Besar & Internasional IRS berfokus pada dua kampanye. Campaign 896 berurusan dengan perbankan swasta luar negeri dan pelaporan yang kurang atau kegagalan melaporkan aset asing pada Formulir 8938. Hukuman karena kegagalan mengungkapkan informasi membuat bisnis Anda dikenakan tarif pemotongan 30% pada pembayaran sumber AS.

IRS melaporkan lebih dari 330,000 pembayar pajak dengan rekening asing lebih dari $50,000 tidak mengajukan formulir 8938 antara tahun 2016 hingga 2019. Denda minimum per wajib pajak adalah $10,000.

Kampanye 975 berkaitan dengan keakuratan pengajuan FACTA. Saat ini IRS baru mengkaji tahun pajak 2016. IRS berencana untuk meningkatkan tinjauan dan auditnya terhadap pemegang rekening asing AS.

Jika perusahaan Anda memiliki rekening yang tidak Anda tunjukkan pada pengajuan pajak sebelumnya, Anda perlu menghubungi  pakar pajak bisnis internasional untuk mempelajari langkah-langkah meminimalkan denda.

Pembebasan Dari Penalti
IRS memberikan keringanan terkait pandemi dari beberapa penalti pengembalian informasi internasional tahun 2019 dan 2020. Batas waktu permohonan bantuan pada tanggal 30 September 2022 semakin dekat.

“ Keringanan Denda bagi Wajib Pajak Tertentu yang Melaporkan SPT Tahun Pajak 2019 dan 2020” menjelaskan keringanan yang ada. Keringanan denda berlaku untuk SPT Tahun Pajak 2019 yang diajukan sebelum tanggal 1 Agustus 2020, dan SPT tahun 2020 yang diajukan pada atau sebelum tanggal 1 Agustus 2021.

IRS hanya memberikan waktu singkat untuk mendapatkan keringanan ini dan tidak memberikan rincian kapan pengembalian dana akan diberikan. Pengabaian ini merupakan perubahan dari sejarah IRS yang secara agresif mengejar perusahaan-perusahaan milik asing di AS, perwalian asing, dan perusahaan asing.

IRS dapat mengesampingkan hukuman jika wajib cara mengajukan pajak menunjukkan alasan yang masuk akal karena gagal mengajukan pengembalian tepat waktu atau memberikan informasi.

Anda tidak memenuhi syarat jika penalti merupakan bagian dari perjanjian penutupan, tawaran kompromi, perintah pengadilan, atau karena pengembalian yang curang.

Hubungi profesional pajak internasional jika Anda memerlukan bantuan untuk mengajukan permintaan Anda sebelum batas waktu 30 September.

Tantangan Pajak Perusahaan Bisnis Internasional
Ada banyak tantangan saat mengajukan pajak untuk memastikan perusahaan bisnis internasional Anda memenuhi semua kewajiban pajak secara nasional dan internasional. Mengikuti peraturan perpajakan memang memakan waktu, namun penting untuk menghindari denda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Memahami Manajemen Risiko dalam Bisnis Ekspor Impor: Pelatihan Kunci

5 Pendekatan Investasi Alternatif

Cara Baru dan Ramah untuk Membayar Pajak Anda