Penghapusan Pajak Penghasilan dalam Kebangkrutan

Banyak orang berasumsi bahwa Anda tidak dapat mengajukan kebangkrutan atas pajak dan terus membayar pajak selama bertahun-tahun yang dapat mereka hilangkan dalam kebangkrutan. Gagasan ini

mungkin berasal dari kepercayaan yang berlaku di Amerika Serikat sejak Benjamin Franklin mengucapkan kutipan terkenal: "Di dunia ini tidak ada yang bisa dikatakan pasti, kecuali kematian dan pajak."

Tanggung jawab pajak seringkali menjadi masalah yang sangat menegangkan, terutama bagi pemilik bisnis. Pajak karyawan biasanya diambil dari gaji setiap periode pembayaran, jadi mereka dibayar di muka pada tanggal 15 April. Tetapi ketika pemilik bisnis datang, mereka membayar sendiri dan biasanya tidak menyisihkan tabungan yang diperlukan untuk menutupi tanggung jawab yang diantisipasi. Jadi waktu pajak bergulir dan mereka menekankan tentang bagaimana mereka akan memenuhi kewajiban mereka kepada Paman Sam.

Kabar baiknya, bagi banyak orang, adalah jika Anda berada dalam situasi di mana Anda menanggung kewajiban pajak yang tidak dapat Anda bayar, Anda mungkin dapat melepaskan kewajiban Anda dalam kebangkrutan. Secara umum, Anda dapat mengajukan kebangkrutan atas layanan persiapan pajak dan menghilangkan kewajiban pajak penghasilan Anda jika pajak Anda lebih dari 3 tahun.

Lebih khusus lagi, jika pajak Anda (1) jatuh tempo lebih dari 3 tahun yang lalu, dan (2) dua tahun telah berlalu sejak Anda mengajukan pengembalian, dan (3) jika penilaian telah dilakukan maka 240 hari telah berlalu sejak penilaian , Anda dapat mengajukan kebangkrutan atas pajak dan kewajiban pajak Anda kepada IRS dapat dibebaskan dalam kebangkrutan.

Jika IRS belum membuat penilaian sebelum Anda mengajukan kebangkrutan, IRS dapat membuat penilaian setelah Anda mengajukan kebangkrutan, dalam hal ini dapat menimbulkan hambatan bagi Anda untuk menghilangkan kewajiban ajukan braket pajak penghasilan Anda tergantung pada keadaan khusus Anda.

Jika ada dugaan penipuan yang terlibat sehubungan dengan pengajuan pengembalian Anda (atau mungkin berdasarkan kegagalan total untuk mengajukan), maka pajak penghasilan Anda mungkin tidak dapat dilunasi bahkan jika Anda memenuhi tes yang dijelaskan di atas.

Sebagai bagian dari proses perencanaan pra-kebangkrutan, seorang pengacara kebangkrutan yang berpengalaman dapat memberi tahu Anda dengan tepat apakah kewajiban pajak Anda akan dapat dilepaskan dalam kebangkrutan sehubungan dengan keadaan khusus Anda dan kapan Anda harus mengajukan agar dapat melepaskan kewajiban pajak Anda. .
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Memahami Manajemen Risiko dalam Bisnis Ekspor Impor: Pelatihan Kunci

5 Pendekatan Investasi Alternatif

Cara Baru dan Ramah untuk Membayar Pajak Anda